Thursday, October 24, 2019

Ahli Sumur Jogja dan Sedot WC Jogja Call: 0822-2506-5006/0856-0153-0206 melayani jasa pembuatan sumur meliputi sumur bor dalam 40-150 meter, sumur bor menengah 6-40 meter, sumur gali/timba, resapan air limbah, suntik sumur kering. Kami melayani jasa pengeboran sumur di daerah di Bantul, Sleman, Kulonprogo, Wonosari dan Kota Yogyakarta. Kami memiliki tukang sumur bor yang profesional dan berpengalaman. Ahli Sumur Yogyakarta melayani Anda dalam pembuatan Sumur bor dalam, Sumur Bor Artesis, Sumur Suntik tercemar/kering dengan tukang Sumur yang handal dan terpercaya.

Dengan teknologi yang handal dan terawat secara berkala, ahli sumur bor yogyakarta telah siap melayani permintaan Anda untuk mendapatkan Air bersih layak konsumsi dengan volume air yang melimpah. Ahli sumur yogyakarta merupakan jasa pembuatan sumur. tukang sumur jogja, jasa sumur bor yogyakarta, ahli sumur bor dalam jogja bantul sleman kulonprogo dan wonosari.  Ahli sumur yogyakarta jasa pembuatan sumur bor dalam 30-150M, Kami juga melayani jasa Geolistrik untuk menentukan sumber air yang akan dilakukan pengeboran sumur.  Ahli Sumur Bor Yogyakarta website https://sumurborjogja.com




Kami jasa sumur bor tembus batu jogjakarta, jasa sumur merupakan salah satu cara mendapatkan air bersih layak konsumsi. Baik sumur bor maupun sumur gali/timba. Di era globalisasi seperti saat ini, Air sumur masih menjadi kebutuhan yang penting untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, sekolahan, perkantoran, perhotelan, dll.

Sesuai perkembangan jaman, teknologi yang kami gunakan dalam pembuatan sumur mengikuti kemajuan yang ada. Alat yang kami gunakan upgrade dan maintenance yang rutin demi kelancaran dan kecepatan proses pengeboran sumur. Sehingga pelanggan merasa puas dengan hasil pengeboran dan ketepatan waktu sesuai target yang diinginkan.

Diera teknologi saat ini pompa air menggantikan cara manual mengambil air dari sumur yang tentunya dengan hasil yang lebih cepat dan banyak. Penggunaan bata merah/batu putih sebagai dinding sumur lambat laun mulai tergeser dengan adanya buis beton. Karena kontruksi buis beton lebih kuat dan kokoh. Pengerjaannya relatif lebih cepat, dari segi keamanan lebih terjaga. Untuk pembuatan jenis ini membutuhkan lahan yang cukup luas. Dan menyisakan tanah hasil galian lumayan banyak.

Karena kondisi lahan yang semakin sempit, khususnya di daerah perkotaan pembuatan sumur gali dinilai kurang efektif. Dikenalkan sumur bor. Sumur bor yang masih dominan menggunakan tenaga manusia (bor manual) kini dibantu dengan tenaga mesin. Sumur Bor pengerjaannya relatif lebih cepat, tidak memakan lahan yang luas dan lebih praktis karena menggunakan pipa sebagai penangkis tanah dan media penyimpan air. Untuk mendapatkan air diperlukan pompa air. Kelemahan sumur jenis ini yaitu apabila aliran listrik PLN padam, maka pompa air sebagai media pengambilan air tidak dapat beroperasi. Sehingga perlu alternatif lain.

Jika ada rencana bikin sumur, silahkan pilih sumur bor atau sumur gali. keduanya mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Menyesuaikan tempat, kebutuhan dan juga anggaran. Dari kami DUNIA PERSUMURAN merupakan hasil dari regenerasi dari orang tua dan nenek moyang. Yang semuanya menyandang status sebagai Tukang Sumur dengan titel  Ahli Sumur, juga lebih populer dengan sebutan Tukang Sumur Blawong.

Kami membantu anda dalammemenuhi kebutuhan air bersih. Untuk harga berdasar atas kesepakatan. Murah tapi bukan murahan. Kualitas juga penting untuk dipertimbangkan. Kualitas dan pelayanan lebih di utamakan. Demi kepuasan, hasil yang terbaik buat konsumen maupun pelanggan. Sebagai salah satu bidang usaha yang bergerak dibidang pelayanan public, Ahli Sumur Jogja berkewajiban untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pelangan dan masyarakat. Exsploitasi air adalah bidang yang kami geluti, sedang air bersih sendiri adalah kebutuhan yang sangat vital bagi kehidupan. Bertitik tolak dari hal-hal diatas. Ahli Sumur Yogyakarta merumuskan Visi bersama yang akan menjadi arah dan motivator pengembangan Ahli Sumur Yogyakarta, yaitu: “Menjadi Perusahaan Exsploitasi Air Terkemuka Dan Terbaik Di Yogyakarta”

AHLI SUMUR BOR & SEDOT WC JOGJAKARTA

HUBUNGI ZULFIKAR AINUN

Telp. 0822-2506-5006/0856-0153-0206



0 comments:

Post a Comment