Saturday, June 3, 2023

Tukang Sumur Jogja hadir memberikan layanan pembuatan Sumur Bor air tanah/air bersih untuk Anda di Rumah, Hotel, Perusahaan, Masyarakat, Sekolah, Kampus, lain sebagainya. Kami juga menyediakan pelayanan Penyelidikan Geolistrik untuk menentukan titik sumur bor, menentukan kedalaman sumur bor dan mengetahui lapisan vertikal tanah dan batuan di bawah permukaan. Tak perlu kawatir karena kami memberikan harga yang murah untuk setiap layanan yang kami berikan selain itu kami berikan garansi.

Selain memberikan harga yang terjangkau, jasa sumur bor jogja mempunyai peralatan yang sangat canggih yang digunakan untuk melakukan pekerjaan pengeboran tanah sampai dengan 150 meter. Selain itu, juga didukung oleh tukang sumur yang profesional di bidangnya. Anda tidak perlu ragu lagi jika menggunakan jasa kami dengan beberapa keunggulan di atas. 

SESIALIS PENGEBORAN SUMUR JOGJAKARTA DAN SEKITARNYA

Jasa Sumur Bor Jogja ini, juga bisa kamu pilih kedalaman pengeboran sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami menyediakan jasa pembuatan sumur bor menggunakan jetpump atau submersible. Masalah pelayanannya, tidak perlu khawatir. Anda akan diberikan pelayanan yang sangat memuaskan dengan layanan konsultasi, survei lokasi, bekerja secara profesional dan memberikan garansi.

ngin menggunakan jasa sumur bor di Yogyakarta yang sudah berpengalaman? Mungkin sudah waktunya Anda menggunakan jasa CV. BANYU MILI  Telp. 0822-2506-5006/0856-0153-0206 an. Zulfikar. Penyedia jasa sumur bor kami memang sudah berpengalaman dalam hal eksplorasi air tanah. Perusahaan ini juga sudah didukung oleh orang-orang yang profesional dan tentu saja berpengalaman. 

Selain itu, kami juga sudah memiliki berbagai perlengkapan dan peralatan pengeboran yang lengkap dan modern dengan mendesain mesin bor sesuai dengan pengalaman puluhan tahun agar cepat dan maksimal hasilnya. Kami menyediakan Jasa Penyelidikan Geolistrik untuk membaca struktur lapisan pembawa air, melakukan Pengeboran Air Tanah dan Konstruksi Sumur Bor sampai dengan Tower dan Tangki, Rehabilitasi/Pencucian Sumur Bor, Logging dan Uji Pemompaan. Beberapa jenis pekerjaan yang kami tawarkan meliputi:

  • JASA PEMASANGAN MESIN SUBMARSIBLE 
  • JASA PERBAIKAN DAN PEMASANGAN PANEL 
  • JASA PEMASANGAN PIPA INSTALASI
  • JASA PENGGANTIAN VENTURY JET DAN KLEP
  • JASA SERVIS POMPA AIR

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment