Tuesday, September 24, 2019

Jasa Membuat Sumur Gali Yogyakarta Murah dan bergaransi | CV. BANYU MILI  Telp. 082225065006/085601530206.  Melayani pembuatan sumur gali atau disebut sumur timba dengan menggunakan tenaga manusia dan peralatan penunjang. Kami telah bekerja selama puluhan dalam pembuatan sumur bor dalam, sumur resapan, suntik sumur, hingga mengatasi kerusakan pompa air dan sedot wc jogja.
Sebagai ahli sumur gali jogja, kami selalu bermusyawarah kepada pelanggan kami sebelum memulai pembuatan sumur. Hal ini menjadikan kami selalu dipercaya dalam pembuatan sumur yang baik, tepat, cepat, dan hasil yang memuaskan. Jasa sumur jogja murah dan profesional demi kepuasan pelanggan dan nama baik kami. Langkah- Langkah Pembuatan Sumur Gali diantaranya:
  • Melakukan survei ke lokasi yang akan dikerjakanan pembuatan sumur gali
  • Musyawarah untuk menentukan titik penggalian sumur agar didapat air yang jernih dan layak konsumsi.
  • Pengerjaan Pembuatan Sumur Gali dengan tukang yang berpengalaman dan peralatan yang lengkap.
  • Pemasangan bis beton/cicin sumur, pompa air, pipa, kran dan lain sebagainya.
Jasa Membuat Sumur Gali Jogja Murah & Bergaransi



Penentuan titik penggaliaan merupakan hal penting untuk mendapatkan air yang layak dikonsumsi. Karena setiap daerah mempunyai struktur tanah yang berbeda dan mempengaruhi kualitas air. Pembuatan sumur gali jogja BANYU MILI MURAH&PROFESIONAL kempuan dan hasil pelayanannya sudah tidak diragukan lagi. Segera Hubungi  kami jasa sumur gali murah jogja Banyu Mili profesional pembuatan sumur gali Yogyakarta.

Hubungi :
Ahli Sumur Gali Yogyakarta
BANYU MILI Telpon. 082225065006/085601530206


0 comments:

Post a Comment