Monday, October 21, 2019

Selamat datang di web Jasa Sumur Bor Jogja. CV. BANYU MILI melalui web sumurborjogja.com merupakan sebuah jasa pembuatan sumur bor yang berada di Jogjakarta. Kami sebagai ahli sumur Jogja profesional dalam melayani dan mengerjakan pekerjaan baik pembuatan sumur bor dalam, pembuatan sumur bor menengah, pembuatan sumur gali/timba, pembuatan sumur resapan, dan kami juga melayani sedot wc jogja serta pasang dan service pompa air jogjakarta. Jika Anda mempunyai keluhan air sumur yang berbau, kering, atau tercemar maka segera hubungi kami Spesialis sumur bor jogjakarta murah bergaransi. CV. BANYU MILI dengan telp. 082225065006/085601530206 yang beralamat di  Jalan Imogiri Timur, Blawong Km 11,5 Jogjakarta. Kami ahli sumur bor yogyakarta siap memenuhi kebutuhan air bersih anda, baik pembuatan sumur bor(1-40m) maupun jasa pembuatan sumur bor (40-200m).

Spesialis Sumur Bor Jogja Murah Bergaransi



Profesional sumur bor jogjakarta murah dan bergaransi. Kebutuhan Air menjadi kebutuhan yang penting dalam kehidupan manusia bahkan seluruh makhluk hidup. Air yang bersih sangat menunjang kelangsungan hidup manusia untuk hidup sehat dengan lingkungan yang sehat pula.  Namun ketersediaan air bersih ini kadang juga masih menjadi suatu masalah untuk sebagian orang dijogja khususnya. Di beberapa daerah seringkali dikeluhkan bahwa sumber air masih kurang layak untuk di konsumsi seperti, permasalahan sebagai berikut :
  1. Air Sumur berwarna kuning;
  2. Air Sumur berbau;
  3. Air Sumur mengandung zat besi;
  4. Air tercemar pestisida dari limbah atau pupuk dari sawah, dll;
  5. Air Sumur Kering dan Tercemar.

Hal ini tentu menimbulkan masalah dikemudian hari seperti kesehatan manusia menurun, mudah sakit atau terkena penyakit, pencemaran  lingkungan seperti pohon, ikan, rumput,dll tidak bisa berkembang atau tumbuh dengan baik. Air yang seperti tercemar tidak layak untuk kebutuhan sehari-hari apalagi jika di konsumsi. Hal ini disebabkan kedalaman sumur yang dibuat sekitar 12-20m. Padahal kisaran kedalaman sumur tersebut tidak terkandung sumber mata air yang layak untuk kita konsumsi, dan tidak memenuhi syarat untuk di konsumsi. Dengan pembuatan sumur bor dalam  oleh kami ahli sumur jogja, maka semua permasalahan tersebut dapat diatas.
Spesialis sumur bor jogja juga melayani diantaranya:

  1. Jasa Pembuatan Sumur bor menengah (0-30m), bor dalam(30-150).
  2. Jasa pembuatan Sumur gali/timba dengan bis beton kedalam hingga 9 m.
  3. Pembuatan sumur resapan air limbah/hujan,dll.
  4. Melayani service pompa air jogja.
  5. Pemasangan penangkal petir rumah
  6. Sedot WC/tinja penuh, sedot limbah, sedot limbah kotoran hewan,dll.
  7. Pemasangan pompa air jogja segala merek.

Dengan di dukung team yang ahli dan berpengalaman puluhan tahu, kami sumur bor jogja profesional dan armada serta alat yang sudah mumpuni dan regenerasi, kami siap melayani anda permasalahan air bersih keluarga Anda. hubungi BANYU MILI Profesional sumur bor jogja CV  Telpon. 082225065006/085601530206  Spesialis Sumur Bor Jogjakarta jasa pembuatan sumur handal terpercaya.

Kenapa harus memilih jasa Sumur Bor Jogja kami? Kami memberikan banyak kemudahan dalam pelayanan seperti:
  1. Gratis survey ke lokasi area Jogjakarta;
  2. Dikerjakan secara profesional sesuai perjanjian;
  3. Tukang sumur yang ahli dalam pembuatan berbagai jenis sumur;
  4. Dibuatkan rencana anggaran biaya sumur bor secara detail;
  5. Melayani Jasa Geolistrik menentukan titik pengeboran sumur;
  6. Garansi sumur bor memiliki air jernih dengan volume air yang melimpah;
  7. Telah berpengalaman membuat sumur bor pada berbagai kondisi lingkungan hingga berbatu;
  8. Didukung dengan tukang sumur bor yang mengutamakan keselamatan dan profesional. 

JASA SUMUR BOR JOGJAKARTA MURAH & BERGARANSI

0 comments:

Post a Comment