Wednesday, September 30, 2020

Spesialis pembuatan sumur resapan limbah Jogjakarta dan sekitarnya. Terimakasih sudah berkunjung di Website Tukang Sumur Jogja. Kami adalah penyedia jasa pembuatan resapan air limbah rumah tangga, warung makan, perkantoran, dll di Jogjakarta sekaligus melayani penyedotan limbah cair. Zaman sekarang ini telah banyak bangunan yang bermunculan di daerah perkotaan maupun pedesaan. Padatnya penduduk dan bertambahnya kegiatan manusia sebanding dengan limbah yang dihasilkan. Masih banyak masyarakat yang menyalurkan pembuangan limbah cair ke sungai. Hal ini tentu akan merusak ekosistem di sungai tersebut. Tanah yang belum tertutup cor maupun sungai yang mulai sempit terkadang menjadi kendala manusia dalam membuang limbah seperti limbah air. Air bekas cucian atau limbah MCK dirumah-rumah menjadi permasalahan sebagian warga karena susahnya melakukan pembuangan limbah cair. Jika air limbah tidak ditangani dengan baik maka akan terjadi pencemaran, timbulnya penyakit, dll. Untuk itu kami hadir memberi solusi untuk Anda yang susah membuang air limbah di rumah, kantor, dan sebagainya. Kami Jasa Pembuatan Resapan Air hujan/limbah Jogjakarta siap melayani Anda masalah pembuangan air limbah. Hubungi Zulfikar Telp 0822-2506-5006(WA) / 0856-0153-0206 dengan tim yang sudah ahli dibidang air dan telah mengerjakan banyak sumur resapan khususnya di jogjakarta.


Berikut penjelasan dari id.wikipedia.org mengenai Sumur Resapan Limbah Cair:

"Bangunan sumur resapan adalah salah satu rekayasa teknik konservasi air berupa bangunan yang dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk sumur gali dengan kedalaman tertentu yang berfungsi sebagai tempat menampung air hujan yang jatuh di atas atap rumah atau daerah kedap air dan meresapkannya ke dalam tanah.

Sumur resapan berfungsi memberikan imbuhan air secara buatan dengan cara menginjeksikan air hujan ke dalam tanah. Sasaran lokasi adalah daerah peresapan air di kawasan budidaya, permukiman, perkantoran, pertokoan, industri, sarana dan prasarana olah raga serta fasilitas umum lainnya."

Dengan adanya sumur resapan air, maka keluarga Anda akan terhindar dari pencemaran air, udara, dan penyakit. Untuk kedalaman sumur resapan sekitar 6 meter  dengan dinding dari bis beton. Selain pembuatan sumur resapan kami juga melayani pembuatan diantaranya:

1. Jasa Pembuatan Sumur Gali/timba

2. Jasa Pembuatan Sumur Bor Dalam

3. Spesialis sumur tembus batu seperti daerah gunungkidul

4. Mengatasi Sumur Tercemar/kering/suntik sumur.

5. Mengatasi Saluran Buntu/mampet.

6. Pasang dan service pompa air segala merek.

7. Penangkal petir

8. Water hiter

9. Melayani Sedot WC/kuras resapan air limbah

10. Jasa Geolistrik Jogja

11. dll

Sekian kami informasikan terkait layanan Jasa Pembuatan Sumur Resapan Limbah Jogjakarta dengan profesional dan harga terjangkau semua kalangan keluarga. Konsultasikan terlebih dahulu kepada kami terkait kebutuhan air bersih Anda, jadilah pelanggan kami yang setia dan kami selalu menjadi terbaik untuk Anda.

Jasa Pembuatan Sumur Resapan Limbah Jogjakarta

Telp 082225065006(WA) / 0856-0153-0206

A.n Zulfikar Ainun

Alamat: Jalan Imogiri Timur Km 11.5 Blawong Jogjakarta


0 comments:

Post a Comment