Tuesday, September 24, 2019

BANYU MILI “AHLI SUMUR JOGJA TERPERCAYA” Harga mulai 150 ribu per meter, sesuai lokasi. Sumur bor jogja melayani sumur bor dalam, sumur bor, sumur gali, suntik sumur, perbaikan sumur. Dan kami siap mengatasi masalah sumur kering, debit air minim, sumur tercemar. Banyu Mili sumur bor jogjakarta memiliki beberapa alternatif pengeboran untuk mendapatkan hasil air yang bagus dan kami memberi solusi terbaik buat para client kami, dan kami berusaha untuk mendapatkan sumber air yang di harapkan.

Ahli Sumur Bor Yogyakarta siap melayani: Sumur bor (0-30m), Sumur bor Dalam (30-200m), Sumur Gali, Sumur Resapan Limbah, Suntik Sumur Kering, sumur tercemar, Servis Pompa Air, juga melayani pembersihan/pengurasan sumur, pasang dan service pompa air, Water Hiter, Sedot WC  dan saluran buntu, pemasangan instalasi saluran air dan pemasangan penangkal petir. Jjika anda memiliki masalah yang berhubungan dengan air, maka percayakanlah pada Banyu Mili Sumur Bor Jogjakarta. Kami datang tidak hanya mengerjakan pekerjaan kami, tapi kami selalu memberi saran dan solusi terbaik agar pelanggan kami puas karena mendapat hal yang di inginkan. Kami bekerja atas pengalaman dan ilmu yang kami pelajari di teori maupun di lapangan, percayakan pada kami untuk mengatasi kebutuhan anda mengenai sumur bor dan yang berhubungan dengan air.

AHLI SUMUR JOGJA TERPERCAYA Telpon: 082225065006



sumurborjogja.com | Banyu Mili Sumur Bor Jogjakarta Hub: 0822-2506-5006/0856-0153-0206. Orang awam kadang mengira semakin dalam sumur yang di buat semakin baik pula kualitas air yang di hasilkan, namun pemikiran itu salah, karena lapisan tanah lah yang mentukan kadar kelayakanair. Dan kami selalu berusaha semaksimal mungkin hanya mencari sumber air yang bagus, bukan malah mencari sumur se dalam-dalamnya. Banyu Mili Ahli Sumur Bor Yogyakarta memiliki peralatan yang mumpuni dan sudah teruji. Jadi jangan ragu pada kami, segera hubungi kami jika anda ingin membuat atau memperbaiki sumur. www.sumurborjogja.com solusi tepat untuk mengatasi permasalahan tentang air. BERGARANSI.
Selain Pembuatan Sumur, kami juga melayani jasa Geolistrik untuk menentukan lokasi pengebotan agar air yang dihasilkan melimpah dan jernih.

Ahli Sumur Bor Jogja Terpercaya BANYU MILI | a.n Zulfikar

Alamat:
Jl Imogiri Timur Km 11,5 Kembangsongo, Trimulyo, Jetis, Bantul, Yogyakarta.
No hp: 082225065006  / 085601530206
Email: ahlinyasumurjogja@gmail.com
Website: www.sumurborjogja.com
Area Kerja Jasa Sumur Bor: DIY & JATENG
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment